Senin, 19 Januari 2015

Beberapa Kesalahan Fatal Pada waktu Perkenalan Part 1


Oke Guys, kali ini saya akan berikan tips untuk kamu yang selalu gagal pada saat perkenalan,dan saya juga pernah melakukan hal yang sama, dan saya gagal....

1.      Memulai dengan sesuatu yg tolol.

Banyak dari pria-pria yg saya lihat mendatangi cewek dan berkata, "Hey kamu cakep deh." Dan mungkin banyak pickup lines tokamul seperti, "Hi, mata kamu bagus ya.."

Seriously.. thatís what I call bad idea.// sangat-sangat ide yg buruk

Wanita tdk sangat simpati dengan pria yg menggombal, mungkin ada beberapa wanita yg memang senang di gombal, tapi kebanyakan mereka senang di buat terbang oleh orang yg sudah di kenal, atau kepada orang asing yg pas dengan selera dia, jika keadaanmu demikian kamu mungkin bisa melakukannya, tapi apabila kamu masih asing bagi dia, jangan coba-coba melakukannya.


2.      Membuat si cewek merasa tdk nyaman.

Kalau kamu grogi di depan cewek yg kamu ajak kenalan, mata kamu berkedip-kedip terus, tdk berani menatap matanya langsung, bersuara pelan, rambut kamu berantakan, baju lusuh tdk rapi dan tdk enak di liat, maka wajar saja jika para wanita mengatakan”maaf ya, tapi lagi males ngobrol nih..

3.      Tdk memahami signal dari cewek dan bagaimana cara berkomunikasi dengannya

Saat kamu memulai berbicara dengan seorang  cewek atau lebih, mereka akan memperlihatkan padamu apakah mereka tertarik padamu atau tdk, apakah mereka ingin menghabiskan waktu denganmu atau tdk Kalau kamu sering mendengar atau membaca dari buku tentang seorang cewek tertarik padamu dengan cara mereka akan memainkan rambutnya, membasahi bibirnya dan lain-lain, lupakan itu semua.

Itu cuman terjadi pada Nicholas Saputra atau Brad Pitt. Point saya adalah, kebanyakan pria mendapatkan penolakan atau gagal mendapatkan nomor dari cewek yg diajaknya kenalan adalah karena kesalahan-kesalahan diatas, mereka terlalu gugup, atau mereka tdk memahami cewe tersebut.

bersambung ke part 2 ya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang