Selasa, 20 Januari 2015

cara menghilangkan ilusi penolakan

kali i
 kali ini saya akan memberikan tips untuk menghilangkan rasa takut ditolak oleh wanita kenalan anda, tips ini akan bekerja jika anda mempraktekannya, jika cuma dibaca ya ga bakal bisa lah....

1.      lebih dekat dengan tempat keramaian


Salah satu saran yg pernah disebutkan di tulisan saya sebelumnya adalah dengan memulai secara perlahan, berbicara dengan mereka yg dibayar untuk berbicara.
Berbicara dengan pelayan, menghampiri sales untuk bertanya tentang produk yg mereka jual.
Lakukan itu dan rasakan perbedaannya.


Kemudian luangkan waktu untuk pergi clubbing atau tempat yg penuh dengan interaksi manusia seperti tempat clubbing, kafe yg ramai. Kamu akan melihat banyak pria yg mengajak kenalan wanita, ada yg mengajak berdansa, ada yg menawari wanita-wanita tersebut minuman.
Perhatikan apa mereka gagal atau berhasil, perhatikan bahkan kalau si pria tdk berhasil tdk akan terjadi apa-apa dengan dia, kamu mungkin akan melihat juga pria yg berlaku tdk sopan.Dan kamu bisa menyimpulkan untuk dirimu mana yg baik untuk dilakukan dan mana yg tdk.
Hal-hal tersebut akan membantu dirimu untuk menyusun kembali otakmu yg selama ini penuh dengan ilusi penolakan dan membantu dirimu untuk menyadari kalau sebenarnya ILUSI PENOLAKAN itu memang hanya ilusi.

Kamu mungkin berpikir, "Ah jika saya sudah bisa menghilangkan ILUSI PENOLAKAN tersebut saya akan bisa mendapatkan wanita mana saja, saya akan bisa berbicara dengan wanita mana saja dan mendapatkan nomor HP mereka." Mengatasi ILUSI tersebut hanyalah salah satu langkah awal dalam meningkatkan sukses dengan wanita. Melangkah dan kemudian menghampiri wanita untuk berbicara bukan berarti mereka akan tertarik kepadamu. Butuh waktu yg lama bagi saya untuk menyadari hal ini, dan butuh waktu yg lebih lama lagi bagi saya untuk mengetahui 'sesuatu' kalau sebenarnya ada teknik-teknik rahasia, ada senjata-senjata rahasia yg dapat dilakukan agar wanita tertarik pada kami hanya dengan berbicara kepada mereka.

2.      Berfikir Positif

3.       
4.                  Kebanyakan pria mungkin termasuk kamu terbawa dengan apa yg dibuat oleh pikirannya sendiri. Pikiran kita diciptakan oleh Tuhan sangat luar biasa canggihnya, kita bisa membaygkan masa lalu, dan kita juga bisa membaygkan masa depan, kita bisa membaygkan sesuatu bakal terjadi begini, bakal terjadi begitu dan sebagainya. Pikiran bisa mempengaruhi apa yg ingin kita lakukan. Jika kita berfikir negatif pada sesuatu, kemungkinan kita akan melakukan hal yg negatif akan lebih dominan dibanding kamu berfikit negatif lalu kamu melakukan hal positif, begitu juga sebaliknya.
5.                  Jadi apa maksud saya?? Ya jika kamu selalu berfikir negatif, seperti membaygkan rasa takut akan ditolak, takut dipermalukan, berfikir ini dan itu, pikiran kamu langsung membuka memori tentang perasaan takut dan malu, sehingga kamu beranggapan bahwa takut dan malu sangat tdk enak, itu lah yg dibuat oleh pikiran kamu, tapi belum di dunia nyata kamu.  Dan pada akhirnya pikiran kamu memberi sinyal bahwa berkenalan atau mendekati wanita adalah tdk enak, kamu pun urung melakukan perkenalan itu. Itu yg terjadi jika pikiran kamu diisi oleh pikiran negtif.
6.                   
7.                  Tapi jika pikiran kamu diisi dengan pikiran positif, apa yg harus kamu pikirkan, jika kamu berkenalan dengan wanita itu kamu akan mendapatkan nomer teleponnya, lalu kamu mulai menelpon dia pada malamnya, dan mulai membuat janji untuk bertemu di keesokan harinya dan berlanjut membicarakan hal-hal yg menarik. Dengan demikian pikiran anda akan memberikan sinyak kepada kamu bahwa berkenalan itu indah dan menyenangkan, dan akan mendorong kamu melakukan perkenalan itu dan mulai beraksi dengan apa yg kamu rencanakan.
8.                  Jika kamu selalu berfikir negatif perasaan hati kamu pun akan menjadi,malas, bosan, jenuh, takut, BT, dan perasaan ga enak lainnya, ingat ketika kita sedang marah, apa yg kamu rasakan, otak kamu rasanya panas, suhu badan naik hati gelisah dan tdk menentu, sangat tdk enak.
9.                  Tapi jika berfikir positif perasaan hati kamu akan menjadi santai, bahagia, tdk tegang, indah,enteng, tdk ada beban, suhu badan pun sangat stabil dan kamu akan berlanjut melakukan hal-hal positif lainnya.
10.               

11.  Action


pikiran positif tdk akan mengantar pada tujuan kamu, pikiran positif hanya mengantar kamu pada tujuan, salah jika kamu mengartikan bahwa kamu sudah berfikir positif dan kamu tinggal menunggu hasil dari pikiran positif itu. Semua tdk akan bekerja sebagaimana mestinya jika tdk dibarengi dengan perbuatan, jika kamu hanya berfikir tanpa melakukan apa-apa  anda tdk akan mendapatkan apa-apa. Jadi jika kamu sudah berfikri positif, kerjakan apa yg sudah dibuat oleh pikiran positif tersebut, dan kamu akan mendapatkan apa yg kamu inginkan.
Terus baca terus Ebook ini agar mendapat rahasia-rahasia jitu yg lain, dan pada akhirnya para pria-pria yg beruntung, rahasia-rahasia kesuksesan dalam membuka komunikasi dan hubungan dengan wanita dimana saja dan kapan saja dan tentu saja dapat dipelajari oleh siapapun tanpa terkecuali.
Setelah kita sudah bisa menghilangkan ilusi penolakan yg hinggap di otak kita, kamu juga musti mempelajari bagaimana menjadikan diri kamu semenarik mungkin dengan gaya kamu sendiri....

Simak cerita berikut ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang