Senin, 19 Januari 2015

kesalahan pada waktu mendekati part 2

oke kita lanjutkan tulisan tentang teori penolakan part 2, bagi yang belum baca yang part 1 silahkan baca kesalahan pada waktu perkenalan part1

4.      Terlalu baik pada saat pertama kali bertemu.
Ini adalah hal yang paling umum dilakukan oleh mereka yang sedang PDKT, dan kebanyakan dilakukan oleh mereka pada ABG dan anak sekolah. Mereka menjadi super perhatian dan super baik. Melakukan hal ini, hanya akan memperlihatkan bahwa kamu adalah cowo yang NGAREP.
Dan dengan menjadi terlalu baik, justru akan semakin memperjelas perasaan ngarep mu di matanya.



Sesuatu yang TERLALU itu, tidak selalu baik. Memang, mungkin dia akan senang dengan perlakuan baik kamu,
tapi yaa, dia sukanya sama perlakuan baik dan barang-barang yang kamu kasih, bukan pada kamunya bro 
5.      Berkorban terlalu berlebihan
Ini juga adalah kesalahan yang umum dilakukan oleh mereka yang masih muda, apalagi yang masih dalam masa-masa pencarian jati diri dan baru masuk dan mengenal dunia romansa. Berkaitan dengan poin 1, berkorban terlalu banyak bisa jadi bumerang yang mematikan.

Mengapa ?
Karena biasanya orang yang PDKT berkorban dengan memiliki maksud terselubung atau dengan harapan mendapatkan sesuatu balik dari target. Entah itu agar dia suka sama dia, entah itu agar dia dianggap pahlawan, entah itu agar dia dianggap sebagai seorang yang spesial, entah itu agar dicintai balik, dll.

BErkorban juga bisa dalam banyak bentuk, yaitu Uang, Waktu dan Pikiran. Dan pengorbanan ini, adalah sesuatu yang tidak bisa diambil kembali ketika sudah diberikan, Inilah kenapa banyak dari mereka yang SAKIT HATI, saat hubungan kandas, karena pengorbanan yang tidak terbalas.
6.      Selalu menjadi mr Yes Man
Masih berkaitan dengan poin 1 dan 2, menjadi MR YES MAN adalah kesalahan yang lain. Saat dia menginginkan sesuatu dan memintanya kepadamu, kamu selalu mengIYAkan. Saat dia meminta mu mengantarkan ke suatu tempat, kamu mengIYA kan, meski sebenarnya kamu sedang sibuk dengan pekerjaan atau sahabat-sahabatmu.

Dan pria yang selalu berkata YA kepada permintaan wanita, adalah pria yang TIDAK MENARIK karena mudah untuk ditaklukan. Tidak percaya ? Tanyakan kepada wanita yang cukup populer di lingkungan kamu.

So, berlatihlah untuk mulai mengatakan TIDAK kepada wanita, jika memang kamu TIDAK BISA memenuhi permintaanya. Bukan tidak mau ya, tapi TIDAK BISA karena sibuk atau hal lain.
7.      So Jaim (jaga Image)
Saat PDKT dengannya, kamu seakan menutup diri kamu untuk berkenalan atau bersosialisasi dengan cewe-cewe lain.
Biasanya hal ini dilakukan untuk menjaga image, agar dia tidak salah tangkap bahwa kamu juga menyukai atau mendekati cewe lain.

Ini adalah hal yang keliru bro
Cewe, justru menyukai yang namanya rivalitas. Dia akan penasaran dengan seorang pria yang juga disukai cewe lain. Plus dia juga akan merasa tertantang untuk mendapatkan perhatian mu lagi, jika ternyata dia tahu bahwa perhatianmu terbagi ( secara positif ).

pria yg populer adalah salah satu daya tarik di mata cewe. Jika disuruh memilih, cewe pasti akan lebih memilih cowo yang memiliki banyak teman, banyak kegiatan dan seru, dari pada cowo yang waktunya dihabiskan buat ngegame, atau FBan sepanjang hari.




Tapi yg pasti disini adalah ILUSI PENOLAKAN tersebut, jika kamu termakan oleh ILUSI tersebut dan hanya berdiam maka ya kamu tdk pernah tahu apa yg akan terjadi, kamu telah kalah sebelum memulai apapun.

selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang