Jumat, 04 Desember 2009

13 sifat pria yang di benci kaum wanita



banyak para pria yang gagal dalam berhubungan, salah satu alasannya gagalnya suatu hubungan adalah,kurangnya pemahaman tentang kaum wanita,bagi  kamu yang kurang memahami wanita tulisan ini bisa menjadi referensi buat kamu, simak lah dengan seksama.........: klik judulnya.....



1. Tidak ada tujuan hidup (visi dan misi)

Setiap kaum wanita merindukan pasangan yang mempunyai visi hidup yang jelas. Yups dan hal ini pasti, apalagi nantinya pasangannya lah yang akan menjadi kepala rumah tangga. So, gak logis juga kalo suami gak punya visi hidup yang jelas. tunjukan visimu kepada pasanganmu agar dia menjadi nyaman menjalani hari-harinya bersamamu.

2. prilaku yang kasar

Yah kita semua tau gimana yang dimaksud dengan kasar itu. Memperlakukan seseorang dengan semena2. Dan rasanya tidak seorangpun yang menyukai seseorang yang bersifat kasar ini. perlu dingat bahwa wanita bekerja dan berfikir dominan menggunakan perasaan, perlakukanlah dia seperti emas... jangan sampai terluka..kecuali memang pantas di lukai.

3. Sombong

hei ingat bung, anda tidak bisa hidup sendirian,..Dalam keseharian sering terjadi banyak orang merasa bisa segalanya. Sehingga ia tidak mau menganggap dan tidak mau mengingat jasa orang lain . Tidak mau mendengar saran darisiapapun, karena dia menganggap dialah yang benar. Dan sudah tentu hal itu tidak disukai juga oleh seorang wanita.

4. Tertutup dan tidak jujur

Kini banyak kejadian para pria menutup-nutupi perbuatannya di luar sepengetahuan pasangannya. Ia tidak mau berterus terang kepada pasangannya. Tidak mau mengatakan apa yang sedang terjadi dan yang dirasakan. Akhirnya hal ini menimbulkan masalah-masalah kecil yang lama-lama bisa menjadi besar.

5. Plinplan

sebentar ngomong begini, beberapa saat lagi ngomong begitu...Setiap wanita sangat mendambakan seorang pasangan yang mempunyai pendirian. Bukan suami yang plinplan. Tetapi bukan diktator. Tegas dalam arti punya sikap dan alasan yang jelas dalam mengambil keputusan.

6. Pembohong

Banyak kejadian para wanita tersiksa karena sang pria suka berbohong. Tidak mau jujur atas perbuatannya ataupun yang dirasakan. Hal ini sudah barang tentu berhubungan dengan hal yang ke 4 yaitu tertutup

7. Cengeng

Para wanita ingin pria yang tegar, bukan pria yang cengeng. Para wanita suka pria yang selalu gagah tetapi tidak sombong. Gagah dalam arti penuh semangat dan tidak kenal lelah. Lebih dari itu tabah dalam menghadapi berbagai cobaan hidup.

8. Pengecut

Para wanita sangat tidak suka pria pengecut. Mereka suka pada pria yang pemberani. Sebab tantangan hidup sangat menuntut keberanian. Tetapi bukan nekad, melainkan berani dengan penuh pertimbangan yang matang.

9. Pemalas

Malas telah membuat seseorang tidak produktif. Banyak sumber-sumber rejeki yang tertutup karena kemalasan seorang pria. Malas sering kali membuat hubungan menjadi sempit dan terjepit. Sebab keberadaanya  bukan memecahkan masalah melainkan menambah permasalah. Seringkali sebuah hubungan diwarnai kericuhan karena malasnya seorang pria.

10. Cuek Pada keluarga pasangan

bila kita betandang ke rumah pacar, sapalah yang ada di rumah tersebut, mulai dari ortunya, adiknya,kakanya, siapa saj yang kamu jumpai di sana, itu menandakan anda terbuka kepada keluarga pasangan anda

11.Mau Menang Sendiri

Setiap manusia mempunyai perasaan ingin dihargai pendapatnya. Begitu juga seorang wanita, Banyak para wanita tersiksa karena sikap pasanganya yang selalu merasa benar sendiri. Karena itu sebaik-baik sikap adalah mengalah dan bersikap perhatian dengan penuh kedewasaan. Sebab ketika sang wanita ngomel ia sangat membutuhkan sikap kedewasaan seorang pria. Ada pepetah mengatakan: jadilah air ketika salah satunya menjadi api.

12. Jarang Komunikasi

Banyak para wanita merasa kesepian ketika sang pria tidak ada di sampingnya Sebaik-baik pria adalah yang selalu mengontak sang pacar Entah denga cara mengirim sms atau menelponnya. Ingat bahwa banyak masalah kecil menjadi besar hanya karena miskomunikasi. Karena itu sering berkomukasi adalah sangat menentukan dalam kebahagiaan hubungan anda.

13. Tidak Rapi dan Tidak Harum

Para wanita sangat suka ketika suaminya selalu berpenampilan rapi. Jangan hanya rapi ketika akan bepergian :)


Itulah hal-hal yang mungkin bisa dijadikan bahan introspeksi diri. Dan kelihatannya hal itu juga bisa untuk kita lakukan dalam kehidupan sehari2.

bila ada pertanyaan langsung aja kirim email di contac us, atau cukup berikan komentar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang