Senin, 14 Desember 2009

kenapa kamu takut mendekati



sebelum saya memberikan solusi untuk anda para pria, saya akan bertanya kepada kamu apakah kamu masih semangat mencari wanita idaman yang selama ini kamu impikan? klo iya berarti kamu layak mendapatkan solusi ini.


banyak kaum pria yang takut mendekati seorang cewe asing yang menggoda hatinya, padahal bukannya hal yang musstahil jika anda berkenalan dengan dia, walaupun anda baru melihatnya sepintas, ada beberapa alasan mengenai cara berkenalan kamu dengan seorang cewe asing, berikut contohnya :
  1. jangan pernah memulai perkenalan dengan kata-kata"hai.., lagi sendiri nih..."saya sangat yakin kebanyakan remaja yang baru dalam menjalin hubungan sering memakai kata-itu, dan saya sarankan jangan lakukan itu lagi,karna apa, apabila kamu memakai kata" hai lagi sendiri nih..." itu akan membuat mereka berfikir klo ni cowo emang mau mencari perhatian, mas ga liat sih dia sendiri apa engga??
  2. atau kata-kata " maaf mba jam berapa ya?" saya yakin ini juga sering di ucapkan ketika pertama mau kenalan, ya membuka pembicaraan dengan pertanyaan, sekilas tidak ada salahnya, tapi perlu kamu ketahui bahwa kebanyakan cewe yang kamu ajak kenalan tidak suka di panggil "mba"itu akan membuat mereka terlihat lebih tua dari kamu, jadi carilah panggilan yang pas buat mereka, dan sesuaikanlah.
  3. "hi boleh kenalan ga" ni juga akan membua acara perkenalan anda menjadi garing, jangan terlalu instan, terkadang wanita membutuhkan pemanasan untuk berkenalan dengan sorang pria asing, jadi santai aja bro......

cara terbaik berkenalan dengan membuka obrolan anda dan dia  dengan hangat dan tidak mengada-ada, contohnya bila anda berkenalan dengan cewe di suatu cafe, cobalah mendekati pas di sedang di kasir atau di meja dia, dan bilang pada dia "sering ke sini ya..."  atau blablabla....tergantung cara kamu dan sedikit improfisasi.

dan yang terpenting dari sekedar pembicaraan adalah perhatikan juga akan penampilan anda karna wanita menilai sesuatu dari penampilannya... sebagai contoh bila kamu sering mendengan cewe bisa berlama-lama di dalam salon, ya karana mereka rela menghabiskan waktunya demi sebuah penampil

demikian sedikit info buat kamu, bila kamu merasa masih kurang silahkan beri komentarmu di sini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang