Jumat, 04 Desember 2009

7 sifat wanita yang tidak di sukai para pria



sebenarnya tulisan ini saya peruntukan buat wanita, namu apabila para pria yang mau membaca artikel ini sa silahkan, karna pada inti dari tulisan ini adalah untuk memberi tahu kepada kaum wanita agar menghindari sifat2 seperti di bawah ini, demi menjaga keutuhan hubungan anda.



pada dasarnya para pria sama seperti kaum wanita, suka mengeluh akan tingkah laku psangannya, agar hubungan anda menjadi lebih lama dan harmonis berikut ini ada 7 hal sifat yang perlu di hindari yaitu :

  1. suka mengatur  : lebih baik mengurangi kebiasaan mengontrol para pria, karna itu akan membuat kaum pria tidak betah dan akan cemberut sepanjang hari, biasalah meminta pendapat pasangan anda.
  2. gampang ngambek : ada beberapa wanita yang bila sedikit saja keinginannya tidak terpenuhi mereka akan memasang bendera perang kepada pasangannya, apalagi yang sudah extrim, alhasil para pria merasa jengah dan bosan, terlebih tuntutannya melebihi batas kemampuan sang pria.
  3. mengutamakan emosi : kita tau bahwa kaum wanita lebih mengandalkan perasaannya dari pada logika, oleh karna itu jika perasaannya sudah tidak terpenuhi maka egolah yang akan bicara, itu memberikan kesan ketidak adilan bagio para pria,saran saya cobalah melihat suatu masalah dengan 2 sisi, itu akanjauh lebih baik.
  4. sering mendramatisir keadaan : ini adalah salah satu yang paling di benci oleh para pria, padahal permasalahan sangat sepele, tapi karna para wanita ingin mendapatkan perhatian lebih, dengan sedemikian rupa di poles menjadi dramatisir, sehingga para pria suka mengerutkan dahi bial menemukan sifat ini.... oh not good
  5. hoby bergosip :  biasanya para pria risih bila melihat pasangannya menggosipkan sesuatu yang merugikan orang, walaupun tidak merugikan tetapi itu membuat kaum pria gerah.
  6. membanggakan pria lain : jangan sekali-kali membanggakan pria lain di depan pasangan anda,itu akan membuat mereka disepelekan dan tidak di hargai.
  7. tidak pernah puas : ada beberapa wanita yang sudah kurus tapi masih mau diet lagi, dengan dalih mau lebih langsing lagi, saya ingatkan bahwa, wanita yang tidak pernah puas akan dirinya,itu membuat pikiran kaum pria menjadi antipati, padahal para pria sudah bisa menerima keadaannya, jadi jangan terus menerus mencari kesempurnaan. banggalah pada apa yang ada.dan berprilakulah dengan wajar.
semoga tips ini sangat membantu bagi anda kaum wanita yang ingin membahagiakan pasangannya dengan merubah kebiasaan buruk anda.

baca terus artikel tentang percintaan anda di sini.....danjangan lupa berikan komentar m, untuk orang yang memberikan komentar terbaik saya akan memberikan hadiah tips langsung ke email kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang