Rabu, 02 Desember 2009

kenapa kamu (pria) masih aja jomblo?



disini saya akan memberikan tips saya agar anda tidak selalu menjomblo dan mengakhirinya, disini kamu akan mendapatkan sesuatu yang berharga buat merubah nasip kamu, simak terus tulisan dan artikel di sini.




"saya harapkan kamu tidak melakukan kegiatan apapun selain membaca tulisan ini"

pertama saya sangat senang dengan kondisi saya sekarang ini, karna saya sudah menemukan sesuatu dalam percintaan saya, sesuatu yang saya idamkan selama ini, memang tidak mudah untuk mendapatkannya, tapi berkat niat yang tulus akhirnya saya bisa seperti ini.

banyak cara untuk kita bisa mendapatkan pasangan idaman kita,tentunya klo kamu seorang yang pemalu dan pendiam kamu akan kesulitan untuk mendapatkan pasangan, tetapi setelah saya menemukan formula cinta yang saya racik sendiri dengan gaya saya,cara ini cukup berhasil untuk merubah anda menjadi seorang yang tangguh, tentunya dengan sedikit usaha dan keseriusan.

"kenapa kamu masih jomblo?"

pertanyaan ini harus di lontarkan kepada anda yang masih saja sendiri, kebanyakan mereka yang sendiri hanya bisa terdiam meratapi nasip tanpa ada usaha, mari kita liat sebagai contoh:

suatu hari saya pernah duduk di cafe di grand indonesia, disana terdapat dua wanita yang lumayan cantik menurut saya sedang asik mengobrol dengan temanya, mereka begitu menggoda setiap pria yang melewatinya, saya perhatikan dari kejauhan, karna posisi saya tepat di samping dia, jadi saya sangat memperhatikan betul apa yang terjadi disana.

kemudian selang beberapa lama muncul tiga pria yang cukup mapan dari kacamata saya, dan duduk tepat di depan cewe tersebut, pada awal kedatangannya mereka bertiga biasa aja, namun setelah melihat ada bidadari di belakang mereka mereka mulai mencuri-curi pandangan.

karna jarak saya dengan para pria ini lebih dekat dari pada si wanita, jadi saya sedikit bisa mendengarkan percakapan mereka, dan secara samar-samar salah satu pria berbaju merah garis-garis berkata"gile ni cewe, cakep tuh bro"lalu dua temannya itu langsung melihat ke belakang dan mengangguk seakan setuju dengan pendapat temanya itu.

akhirnya mereka bertiga mungkin berinisiatif untuk berkenalan, namun saya perhatikan tidak ada yang mendekati wanita itu, mereka hanya sibuk membicarakan kelebihan wanita itu, dan membayangkannya, bukan hanya itu mereka betiga saling dorong dan taruhan, siapa yang berani kenalan dengan cewe tersebut akan di traktir minum kopi..

saya sempat berfikir dan menebak-nebak bagaimana cara mereka berkenalan,
  • saya berfikir, mungkin salah satu dari mereka akan menghampiri kedua cewe tersebut, dan mengajak kenalan
  • atau, mereka menyuruh pelayan dan memberikan surat yangbertuliskan"hi, boleh kenalan ga"(mungkin ini cara bodoh yang pernah saya bayangkan)
  • atau mereka berjalan di dekat mereka dan berpura-pura menjatuhkan benda di dekatnya lalu mereka berkenalan..
tapi selang beberapa waktu saya memperhatikan, ternyata apa yang terjadi, mereka tidak melakukan apa-apa,dan hanya sibuk mendorong satu sama lain dan membicarakan si wanita tersebut. dan pada akhirnmya si wanita itu pergi dengan begitu saja,...

para pria ini hanya bisa termenung meratapi nasip mereka yang tidak bisa berkenalan dengan cewe sexy tersebut, dan salah satu dari mereka berkata''yah..tuh kan pergi deh".. dan mereka saling menyalahkan.

mereka berharap bisa bertemu cewe itu lagi dan mengulangi mencoba mendekatinya, atau mereka berharap bisa mengenal saodara,atau teman dekatnya dan meminta untuk dikenalinya..

saya yang melihat kejadian tersebut mau ketawa, tapi ga enak sama mereka, padahal klo dilihat dari penampilan mereka saya yakin klo dia mendekati dan meminta kenalan, pasti si cewe itu mau di ajak kenalan.

apakah kamu pernah mengalami hal serupa??

dan kamu tau apa kesalahan mereka?

mereka tidak berbuat apa-apa, mereka hanya sibuk membicarakan kelebihan si cewe tanpa ada tindakan, seberapapun okenya penampilan kamu, kayanya kamu, gatengnya kamu, klo tidak ada tindakan apapun, saya ucapkan selamat bermimpi aja bung...

ah, tapikan saya pemalu....

malu itu hanya perasaan kamu, dan sebetulnya itu bisa dirubah dengan beberapa cara sederhana,ikuti terus aja artikel ini utuk menghilangkan rasa malumu,.

bila kamu pemalu, kamu bisa ikuti cara sederhana ini..

#tindakan 1
lihat contoh disekitarmu, ambil baiknya dan ikutilah..
maksudnya di sekeliling kamu pasti banyak yang sudah berhasil dengan percintaan mereka, kamu tidak perlu mewawancarai mereka yang sudah sukses, tapi kamu cukup perhtikan saja, bagaiman cara mereka memperlakukan wanita dengan penuh karismatik,dan tirulah di kehidupanmu, cara ini mampu mengubah gaya berinteraksi mu dengan lawaan jenismu.

#tindakan 2
lihat contoh disekelilingmu, buang buruknya dan hindari
tentunya kamu pasti sudah sering dengar pepatah "pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup mu" jadi lihatlah contoh buruknya, dan jadikan itu kartu mati kamu dan jangan coba-coba melakukannya, karna cara itu hanya membawa kamu ke lubang jomlokers...

jadi intinya, berhentilah berhayal,kamu tidak akan mendapatkan apa-apa dengan berhayal, tinggalkan video bf mu, kamu hanya membuang waktu mu yang berharga, berbuatlah sesuatu, sesuatu yang paling sederhana saja,.. itu akan merubah keadaan kamu

ingat ada kata-kat bijak yaitu:

"orang tidak akan melihat dari apa yang kamu pikirkan, melainkan apa yang kamu lakukan, jadi.. apabila kamu berfikir bisa, maka segeralah lakukan."


nantikan tips saya selanjutnya yang akan merubah nasip dan gaya bercinta anda.

bila ada pertanyaan dan kosultasi mengenai cintamu kirim aja ke:
rezaislah08@gmail.com,atau
berikan komentarmu disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang