Jumat, 04 Desember 2009

cara mempertahankan hubungan anda...



banyak dari kita yang sudah mempunyai pasangan atau bisa di bilang dengan soul mate susah menjaga nya, alasanya berfariasi mulai dari ketidak cocokan, sampai masalah yang serius yaitu Agama, ya memang agama sering kali menjadi pemisah bagi kebanyakan orang yang memang sama-sama mempertahankan keyakinannya itu....


#keyakinan
bila anda mempunyai kondisi demikian, saya saran kan agar anda menyudahi saja hubungan anda, apabila anda memang berniat tidak merubah keyakinan anda, karna bial trus dipaksakan, tidak akan ada jalan keluar yang menguntungkan dua belah pihak. salah satu cara aman adalah berpacaran dengan satu iman.

#ego
kemudian salah satu sebab hancurnya hubungan romansa para anak muda yaitu tidak sanggupnya menahan ego masing masing individu, karnanya saya sarankan jangan memaksakan kehendak agar soulmate anda menjadi seperti yang anda mau, tetapi andalah yang harus menyesuaikan kehidupan soulmate anda,begitupun sebaliknya, sehingga tidak ada lagi rasa ego.

#masa lalu
kebanyakan orang gagal dalam berhubungan dikarnakan selalu melihat pengalaman masa lalu dan menjadikan patokan, meurut saya itu adalah langkah yang salah besar, karna beda orang, beda situasi, dan beda pula kondisi, jadi bila anda selalu berpatokan pada masa lalu,anda tidak akan menemukan jalan keluar yang lebih baik, paling-paling hanya sama persis kejadiannya pada waktu anda sakit hati.

banyak penghalang memang apabila kita sedang cocok dengan satu pasangan, ada saja gangguannya,entah pas kita baru berhubungan ,eh selang beberapa hari ada yang ngajak ngedate,makan malam, atau bla,bla,bla....

yang perlu di perhatikan dalam hal ini adalah, anggap lah itu godaan atau itu adalah teman karib soulmate anda yang mencoba menguji anda dengan beberapa tipuan, jadi anda tidak mudah berargumen,atau tertarik dengan ajakan orang lain.

sekian dulu dari saya, mudah mudahan bisa membantu anda dalam memecahkan solusi romansa kamu bila masih penasaran ikuti terus tulisan ini, saya akan berikan setiap hari.


salam,
rezaislah
rezaislah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang