Jumat, 19 Februari 2010

saya menyesal menjadi dukun curhat.

kisah ini berasal dari beberapa Email yang masuk ke saya, dan menurut saya ini yang paling pantas saya tampilkan, sebab ini menjadi judul dari artikel saya sebelumnya.

sebut saja wanita cantik nan anggun bernama Rima,dia duduk di bangku SMA swasta di semarang,wajahnya cantik penuh misteri, tentunya tidak berlebihan bila di sebut canti, klo di ibaratka seperti artis vj rianti. rima mempunyai seorang kaka tiri bernama Ayu, walaupun mereka sodara tiri tetapi mereka berdua sangat akrab layaknya sodara kandung, umur mereka lumayan berbeda jauh, yaitu sekitar 5 tahun.mereka berdua sama- sama bersekolah di tempat yang sama, sengingga orang-orang yang dekat dengan mereka pun ya hampir sama.



singkat cerita Rima yang memang bintang sekolah sudah barang tentu di idamkan seluruh anak laki-laki di sekolah tersebut, namun ada satu laki-laki yang beruntung yang kebetulan di sukai oleh Rima juga, namanya Tian,anak basket keturunan ambon palembang, dia baru saja pindah dari jakarta,karna bapaknya mendapatkan dinas di semarang, dia terlihat cool tidak terlalu mengekar Rima seperti kebanyakan anak-anak lainnya, namun bukan berarti dia tidak suka dengan Rima, tian mempunyai teman yang kebetulan orang jakarta, namun dia sudah lama pindah sejak smp namanya beni, mereka sangat akrab sekali, sehingga bisa di bilang seperti sodara, tanpa mereka sadari ternyata mereka menaruh perhatian kepada Rima, tetapi si beni sangat ngarep sekali dengan Rima... tetapi justru yang mendapatkan rima anda tian, karna menurut rima tian adalah anak laki-laki yang beda dari kebanyakan, dia nampak tidak serius mendekati rima, tapi memang demikian gaya dia yang so cool.

akhirnya mereka pun berpacaran,dan beni yang awalnya suka dengan rima harus menerima bahwa dia sudah menjadi milik sahabatnya, beni pun menerima dan segera mencari wanita jomblo lainnya, hubungan mereka sangat dekat antara ketiganya Rima,Tian,dan Beni.. mereka saling bercerita satu sama lain, sudah tentunya apabila si tian cerita pasti sama Beni, dan Rima pun demikian, dia sering menanyakan tentang Tian kepada Beni,.. waktu itu ujian naik-naikan kelas 3,tanpa disangka Tian berkata kepada Beni

Tian : ben ada yang mau gw omongin nih sama lu, penting
beni: yaoda ngomong aja, lu kaya kenal gw baru sehari aja..
tian: yah jangan disini, ga enak sama Rima, ini soal rima
beni: klo gitu kebetulan gw laper lu traktir gw makan,ok
tian:trus kapan giliran ellu traktir gw...yaoda ini terakhir ini
beni: hah maksudlu apaan terakhir.... jangan ngomong sembarangan jadi ngeri gw..
tian: udah lah jangan banyak omong, tu mumpung sepi,.. entar keburu rame tuh kantin

akhirnya mereka ke kantin belakang sekolah,dan tiba-tiba si Rima memanggil mereka, kemudian tian menyaut dengan isarat klo dia mau keluar bentar, dan akan menelpon Rima.
sampai di kantin si beni langsung memesan ketoprak kesukaan dia,dan tian pun mulai bercerita
beni: lu mau ngomong apaan sih, kayanya serius amat..
tian:ben tapi lu janji ga bakan ngomong sama siapa-siapa termasuk rima
beni: sip anda datang ke orang yang tepat, sambil bergaya seperti pengecara
tian: gini ben,.. semalem gw dibilangin sama bokap klo abis ujian ini gw bakal pindah ke jakarta...
beni langsung berhenti makan dan mulai serius dengan percakapan mereka
tian: gw ga tau musti ngomong apa sana rima, pasti dia marah sama gw, kayanya gw bakal cabut aja, tanpa ngomong-ngomong sama dia deh...
beni: lah klo di nyariin u gimana? kan pasti nanya gw bro
tian:itu dia elu kan jago alesan, cari alesan buat gw, biar dia percaya
beni: ya kenapa ga terus terang aja sekalian, kan lu pergi ngikut ortu lu bukan minggat atau lu selingkuh
tian: ya jangan dia bakan nunggu gw, balik atau dia pasti nyusul ke jakarta, lu kaya ga tau dia aja
beni: ga mungkin lah dia kejakarta,dia mau tinggal sama siapa?
tian: yah, lu mah payah banget dah, kakanya kan udah lulus taon ini, dia bakal ngelanjutin ke jakarta, disana kan ada pamannya, dia pasti minta pindah, dia orangnya setia, keras kepala pula.
beni: alesan apa ya....yaodalah entar gw cari,sapa tau di jalan dapet wangsit.

merekapun mengakhiri pembicaraan karna tidak di sangka rima nyusul ke kantin.
lalu tian memastikan dirinya bahwa dia akan pergi tanpa bilang kepada rima,setelah itu,suasana hubungan mereka menjadi tidak karuan alias kacau,

singkat cerita tian pun pergi,kini tinggal rima dan beni yang masih ngumpul, ya karna yang ada cuma beni, rima pun sering curhat kepada beni soal rasa sayangnya terhadap tian, selalu yang dibicarakan itu, karna beni sahabatnya sejak lama dia pun tidak masalah di buat tempat curhat rima,padahal dalam hati kecilnya beni diapun memendam perasaan yang begitu dalam kepada rima, namun rima tidak menyadarinya,
selang beberapa bulan akhirnya rima dapat melupakan sosok tian yang sangat di harapkannya, namun apakah hatinnya beralih ke sosok beni yang senantiasa memberikan perhatian lebih terhadap rima, rima sangat nyaman bercerita dengan beni, begitupun beni, dia sangat senang sekali bisa tetap dekat dengan rima, padalah diluar sana banyak cowok2 yang berusaha mendekati rima namun rasanya sulit, karna memang sifar rima yang pilah pilih.
beni pun mengalami kebimbangan diri, dia henak memutuskan untuk mengungkapkan perasaan dia kepada rima, atau selamanya hanya menjadi teman dekat saja, dia pun khawatir, takut rima menolaknya lalu membencinya,dia tidak ingin kejadian itu, dia masih ingin dekat dengan rima, tapi bila di diamkan terus, perasaan beni pun sering terusik ketika rima menceritakan sosok idolanya, atau tentang pendekatannya dengan seorang cowok, nah bimbang punya bimbang akhirnya beni memutuskan memendam perasaan itu sampai waktu yang dianggap pas untuk mengatakan.

karna rima memang menganggap beni sebagai bestfriend dan mungkin telah dianggap sodara,dia pun tidak pernah menaruh perasaan lebih kepada beni, walaupun sebenarnya rima pun tau klo beni pun suka sama dia,

rima pun jadian dengan cowok teman satu sekolahnya yang juga satu kelas,hingga sampai dia lulus sma, beni yang tidak dapat memendam perasaan terlalu lama,karna merasa sakit bila mendengar curhat rima kepada dia mengenai cowok lain, dia pun memutuskan untuk pergi ke jakarta untuk mencari pekerjaan,disamping itu dia juga ingin melanjutkan kuliahnya di jakarta,tinggallah rima sendirian disana.

sekarang kita tinggalkan kisah rima sejenak, kita lihat kisah menarik si beni dan petualangan cintanya apakah dia menemukan cinta sejatinya atau tidak,......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang