Rabu, 17 Februari 2010

yang harus di hindari bila anda mencoba main serong


Kebanyakan pria sangat senang bila menemukan berbagai macam wanita yang menarik di sekitar mereka, apalagi bila sampai dekat dan menjadi pacar, itu memang menjadi daya pikat tersendiri.
Tapi hati-hati bila anda sudah mempunyai satu pasangan dan ingin memcicipi bagaimana indahnya dunia perselingkuhan itu. Anda harus mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi termasuk resiko terburuk yang akan anda hadapi yaitu tidak mendapatkan keduanya.

Menarik untuk di bahas,bagaimana sih kiat supaya perselingkuhan kita bisa bersih tanpa ada yang mengetahiunya, tapi ingat jangan melakukan ini apabila anda sudah cukup serius untuk melanjutkan hubungan, bila anda masih mencari yang terbaik ya boleh lah, terlebih anda belum mempunyai pasanagn, ya cari pasangan dulu baru bisa selingkuh.
Tulisan ini bukan mengajarkan orang tidak setia, tapi sebagai kaum pria, kita mempunyai hak untuk menentukan beberapa pilihan yang baik buat kita, ada yang harus di lakukan, ada juga yang harus di hindarkan, kali ini saya akan membahas tentang apa-apa yang harus di hindarkan.

1.       Jangan mencari pasangan serong anda di lingkunagn yang biasa anda dan pasangan resmi anda datangi, sehebat apapun anda, cepat atau lambat itu pasti ketauan,karna tidak semua orang akan menutupi tingkah laku anda.
2.       Jangan membiarkan barang bukti di hp sepeti sms dan catatan telepon dibiarkan terlalu lama, itu akan menjadi pisau pembunuh anda nantinya, usahakan itu cepat2 di lenyapkan
3.       Bila kamu baru mendekati seorang untuk di jadikan teman serong, jangan pernah terlalu jujur tentang keadaan kamu yang sesungguhnya, jangan pernah berharap bila kamu jujur kamu akan mendapatkan simpati dari dia, dan dia akan meneriama kamu apa adanya, itu salah besar, itu akan menjatuhkan harga kamu di mata dia, ingat tidak semua cewe yang anda dekati juga pemain serong, bila anda bertemu yang sesame pemain, ya tentu saja menyenangkan.tapi bila tidak, anda akan di tinggal begitu saja sebelum anda memulai

Jadi pada intinya dalam suatu hubungan memang perlu adanya penyegaran, banyak cara yang bisa kita lakuakan, ya salah satunya dengan main serong, tapi tetap harus diingat, klo anda tidak terlalu ahli bermain, jangan bermain, setialah pada pasangan mu.ini tulisan emang kurang memberikan nilai positif tapi hidup tidak selalu positif.

1 komentar:

  1. sepertinya anda telah berpengalaman masalah itu! lalu bagaimana dengan anak kita? dikorbankan? kasihan mereka belum tahu apa-apa!

    BalasHapus

beri komentarmu disini...

Translate

CEK ONGKIR

Konversi mata uang